Sukses

Entertainment

Taeyang BigBang Sumbang Suara di Album Baru PSY

Fimela.com, Jakarta PSY terus memberikan bocoran demi bocoran menjelang perilisan album baru. Salah satu kejutannya adalah saat PSY membagikan judul lagu dan nampak Taeyang BigBang yang ikut menyumbang suara.

Seperti teaser yang diunggah pelantun Gangnam Style ini melalui akun Instagramnya, Taeyang BigBang akan featuring di lagu bertajuk LOVE. Lagu ini ditulis dan dikomposisi oleh PSY dan musisi lainnya.

Selain LOVE, ada pula tiga lagu lain yang nampak dalam teaser. Adalah I LUV IT, New Face, dan Last Scene. Soompi menulis bahwa Last Scene menampilkan model sekaligus aktris cantik, Lee Sung Kyung.

Album terbaru PSY sendiri akan diluncurkan pada 10 Mei 2017 mendatang. Selain itu, album kedelapan tersebut berisi 10 buah lagu, dimana 4 lagu sudah PSY bocorkan judulnya.

PSY juga menggaet bintang ternama Korea lainnya untuk bergabung di MV. Adalah Lee Byung Hun dan Nae Eun Apink. Soompi juga menulis bahwa PSY telah menyelesaikan MV di Macau bersama Na Eun.

Selain partisipasi dari Taeyang BigBang, penasaran bukan seperti apa comeback PSY ini? Nantikan saja kejutannya di perilisannya dalam beberapa hari ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading