Sukses

Entertainment

Malu-Malu, Taeyang BigBang Akui Lagunya Terinspirasi Min Hyo Rin

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari para member BigBang lainnya, Taeyang cukup terbuka terkait hubungan asmaranya kepada publik. Seperti yang diketahui Taeyang tengah menjalin hubungan dengan idol cantik, Min Hyo Rin.

Romantisme Taeyang dan Min Hyo Rin juga diketahui anggota lain. Bahkan vokalis utama BigBang tersebut pernah menciptakan lagu tentang hubungannya dengan sang kekasih.

Min Hyo Rin di MV Taeyang Eyes, Nose, Lips

Lagu itu berjudul Eyes, Nose, Lips yang dirilis tahun 2014. Di MV-nya Taeyang juga memasukkan foto Min Hyo Rin, yang banyak membuat fans baper.

Terkait lagu tersebut, Taeyang mengaku memang terinspirasi dari sang kekasih. Dalam Radio Star ia mengungkap cerita bersama para member BigBang lainnya.

"Lagu ini tentang pengalamanku sendiri. Banyak rumor yang beredar, tapi lagu ini sebenarnya menceritakan hubunganku dan Min Hyo Rin," tutur Taeyang sembari menyentuh hidungnya, yang jadi pertanda bahwa ia merasa malu-malu.

Tak lama setelah itu para member BigBang turut memberikan komentarnya tentang Taeyang dan Min Hyo Rin. Berjalan tiga tahun, hubungan keduanya memang tak selalu mulus. Bahkan G-Dragon menyebut Taeyang termasuk orang yang sangat terlihat ketika sedang ada masalah dengan pacarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading