Sukses

Entertainment

GD - Taeyang Bakal Rilis Comeback Solo Bareng?

Fimela.com, Jakarta Setelah kesuksesan comeback BigBang, rupanya para member tak mau ketinggalan. Setelah G-Dragon, kini Taeyang juga dikabarkan sedang dalam proses penggarapan comeback solo.

Kabar yang beredar, Taeyang akan merilis comebacknya hampir berbarengan dengan G-Dragon, atau tepatnya setelah sang leader merilis karya. Selain itu, Taeyang juga dikabarkan akan menggelar konser solo di tahun ini.

Taeyang BigBang. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ketika dimintai konfirmasi, YG Entertainment selaku label yang menaungi pun tidak membantah. Mereka mengungkapkan bahwa saat ini Taeyang memang sedang konsisten mempersiapkan musik barunya. Namun mereka tidak memberikan info tentang tanggal rilisnya.

"Jadwal pastinya belum ditentukan. Dia sedang mengejar target rilis comeback antara enam bulan pertama tahun ini," demikian komentar dari pihak YG Entertainment.

BigBang (Bintang Pictures)

Memang tak hanya G-Dragon dan Taeyang yang dikabarkan sedang menyiapkan gebrakan musik. Member lain, Daesung juga akan menggelar konser solo di Jepang pada bulan April. Sementara itu, Seungri juga akan menjalani aktivitas dan promosi musik di Cina.

Terlepas dari kesibukan G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri, T.O.P akan mulai mengikuti wajib militer pada bulan Februari. Setelahnya, kemungkinan besar BigBang akan rehat sejenak sembari menunggu membernya kembali lengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading