Sukses

Entertainment

Dialog Film Selebgram Bikin Aldi CJR Baper

Fimela.com, Jakarta Film Selebgram yang dibintangi Aldi CJR akan tayang serentak di bioskop mulai 10 Mei 2017 mendatang. Film komedi romantis produksi K2K Pictures ini banyak menggunakan kata-kata romantis dalam dialognya. Aldi sendiri mengaku baper ketika nonton film ini.

Saat premiere film Selebgram Sabtu (6/5) malam menggelar premier di XXI Kuningan City, Jakarta, Aldi menjelaskan kata-kata yang membuatnya baper. "Kalau Aldi paling baper sama kata-kata 'Persahabatan itu seperti kencing di celana, semua orang bisa melihat tapi cuma kita yang merasakan kehangatannya.' Pas pertama mikir, ini kok ngomongin kencing tapi bener juga ya," ujar Aldi.

Para pemain yang terdiri Aldi CJR, Syifa Hadju, Ria Ricis dan Billa Barbie Cikarang menonton pertama kali film Selebgram bersama penggemarnya. Melihat reaksi penggemar, Aldi jadi antusias. "Tadi yang nonton ketawa dan terharu bergantian. Puas, akhirnya kerja keras Aldi diapreasi," jelasnya.

Di film Selebgram, Aldi beradu peran dengan Syifa Hadju. Syifa menjalani peran yang cukup menantang dan jadi pengalaman berharga buatnya karena harus jadi gadis tuna wicara. Meski tak mudah, ia berusaha keras untuk menjalaninya dan mampu menyelesaikan proses syuting dengan cukup lancar.

Syifa Hadju mengaku sempat stress saat beradu peran dengan Aldi CJR di film Selebgram. "Aku jujur aja sempat stres pas ditawarin main film ini, karena waktu persiapannya sebentar banget, padahal aku harus jadi gadis tuna wicara. Selain itu aku adu akting sama orang stad up comedy. Jadi susah nahan tawan saat akting," kata Syifa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading