Sukses

Entertainment

Seperti Joe Taslim, Falcon Pictures Ingin Vin Diesel Nonton SKUT

Fimela.com, Jakarta Produser Falcon Picctures, Frederica menanggapi positif keinginan Joe Taslim untuk mengundang Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez dan yang lainnya untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Untuk itu, Falcon Pictures akan mengirim undangan resmi kepihak artis-artis Hollywood tersebut.

Frederica berharap pihak Vin Diesel maupun yang lainnya akan menerima undangan dari pihak Falcon Pictures. “Falcon Pictures akan berusaha agar baik Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham atau yang lainnya bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan di Indonesia. Mudah-mudahan mereka berkenan dan jadwalnya bisa ya,” ungkapnya saat dihubungi Senin (8/5/2017).

 

“Andai Vin Diesel atau teman-teman Joe Taslim di Hollywood lainnya bisa hadir, waktunya mungkin adalah saat gala premier. Namun, kami akan coba untuk mencocokkan jadwal mereka,” tambahnya.

Selain itu, Frederica juga mengungkapkan, Falcon Pictures akan bangga kalau Vin Diesel dan teman-temannya dalam film Fast & Fourius bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan. “Meski mereka aktor laga, namun film Surat Kecil Untuk Tuhan yang mengangkat tema Human Trafficking, penjualan organ tubuh sudah menjadi permasalahan global. Saya rasa dari sisi humanis mereka juga akan tersentuh. Dan saya yakin film ini akan membangkitkan kepedulian mereka,” ujarnya.

 

Film Surat Kecil Untuk Tuhan menceritakan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Lebaran 2017. Fiilm ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik lainnya. Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia da Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading