Sukses

Entertainment

Cobaan-cobaan Berat yang Menerpa Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Di awal kemunculannya, Sheila Marcia dikenal sebagai salah satu bintang yang cukup multitalenta. Dengan wajah cantik yang dimiliki, tentunya tidak sulit baginya untuk menari perhatian banyak penggemar.

Sayangnya, kehidupan memang tidak selalu berjalan mulus. Saat karirnya sedang melambung, masalah demi masalah pun menimpa bintang ini. Bahkan kini, dia harus terbaring akibat kecelakaan yang menimpanya.

Walau cobaan begitu banyak menerpa hidupnya, nyatanya Sheila Marcia masih mampu bertahan hingga kini. Apa saja cobaan besar yang pernah datang dalam hidupnya? Berikut beberapa di antaranya!

Kasus Narkoba

Saat karir sedang di atas angin, Sheila Marcia terjerat kasus narkoba pada tahun 2008dan sempat menjadi penghuni penjara. Lebih dari itu, dia juga berpisah dari Roger Danuarta tak lama setelahnya.

Kegagalan Pernikahan

Potret kemesraan pasangan ini yang terlihat saat anaknya masih kecil yang diunggah ke media sosial. "LOKET jaman belanda.. Tempat beli karcis kereta api uap ❤ #LawangSewu #FamilyDayOut" tulis Sheila pada (1-8-2013). (Bintang.com/twitter)

Pasca melahirkan Leticia, yang merupakan buah cinta dengan Anji, Sheila kemudian menikah dengan Kiki Mirano. Sayangnya, setelah dikaruniai dua anak, rumah tangga mereka retak. Sheila menggugat cerai pada awal tahun 2016 dan kemudian resmi menjanda pada Mei 2017.

Kehidupan Terpuruk

Kegagalan rumah tangga dengan Kiki Mirano juga disusul dengan kehidupan yang buruk. Sebelum melayangkan gugatan cerai pada Kiki Mirani, kehidupan Sheila sempat terpuruk dan jatuh miskin. Dia sempat membuka praktek sulam alis untuk membiayai hidupnya dan anak-anak.

Kecelakaan

Sempat terpuruk, akhirnya Sheila Marcia kembali ke Jakarta untuk menjalani syuting. Ketika kehidupannya mulai membaik, dia justru mengalami kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017).

Kehidupan Sheila Marcia sendiri memang sarat dengan perjuangan. Kini, saat karirnya sedang merangkak naik, dia harus terbaring lemah akibat kecelakaan yang juga melibatkan rekannya, Melodya Vanesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading