Sukses

Entertainment

Lighting McQueen Kalah Bersaing di Trailer Baru Cars 3

Fimela.com, Jakarta Menjelang rilis, Cars 3 makin gencar melakukan promosi. Walaupun masih satu bulan lagi, pihak Disney- Pixar sudah mulai aktif membagikan cuplikan singkat untuk film terbaru mereka. Baru-baru ini, studio animasi terbesar di Hollywood itu baru saja merilis trailer keenamnya.

Video berdurasi 1 menit ini fokus pada perjuangan Lightning McQueen (disuarakan oleh Owen Wilson) untuk kembali bangkit dari keterpurukan. Trailer dibuka dengan adegan balap mobil di sebuah sirkuit. McQueen sepertinya tak bisa mengungguli kecepatan pesaingnya yang lebih canggih dan segar.

Ia pun akhirnya pun berlatih keras untuk memenangkan sebuah perlombaan balap mobil berikutnya. Mobil warna merah itu berusaha melaju cepat di pinggir pantai. McQueen juga mencoba balapan menggunakan simulator, tapi ia justru terpental sampai menubruk ke layar.

Dengan bantuan pelatih muda, Cruz Ramirez (Cristela Alonzo), McQueen akan dilatih menaklukkan berbagai medan balapan. Di akhir video, terlihat McQueen sepertinya akan menjajal sirkuit yang penuh dengan ledakan dan kobaran api.

Menurut sang sutradara, Brian Fee, film ketiga The Cars ini sangat manusiawi dan emosional. Lightning McQueen dikisahkan kembali beraksi di lintasan balap. Sayangnya ia terpaksa harus keluar dari pekerjaan yang dicintainya itu. Untuk bisa masuk lagi ke arena permainan, ia membutuhkan bantuan seorang pelatih muda, Cruz Ramirez.

Lightning McQueen (Dinsey/Pixar)

Film Cars 3 kembali menggandeng Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Bonnie Hunt, dan Cheech Marin sebagai pengisi suaranya. Film animasi andalan Pixar-Disney ini akan tayang di bioskop pada 16 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading