Sukses

Entertainment

Kemesraan Ahmad Dhani - Maia Estianty hanya Terjadi di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta El Rumi buat kejutan kepada publik. Ia sengaja mengunggah beberapa foto kemesraan orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty di dunia maya saat dirinya di wisuda, Sabtu (6/5/2017). El di tengah, Maia di kiri, sedangkan Dhani di kanan.

Melalui foto itu, El seolah ingin menegaskan jika kedua orang tuanya tetap damai, meski telah bercerai. Maia tampak menyandarkan kepalanya di bahu El. Berbeda dengan Dhani yang memilih memasukkan kedua tangannya ke kantong celananya.

"Me, my dad and my mom," tulis El dalam salah satu keterangan foto, Sabtu (6/5/2017).

"Best selfie shot ever made by me," tulis El Rumi yang berpose berada di antara Maia dan Dhani. Ucapan selamat membanjiri kolom komentar. Kedua mantan suami istri itu juga tak luput menjadi perhatian dari netizen. (Instagram/elelrumi)

"Harusnya begini... Foto nyata tapi tidak nyata," kata akun @izza_ loovy. "Seandainya tidak ada perusak rumah tangga mereka," tegasnya.

Belum lama ini, Dhani malah sengaja mengunggah foto pernikahannya dengan Maia. Foto berdua mereka sempat menghebohkan publik. Apalagi, foto yang diunggah foto pernikahan mereka.

Senyum ceria dari mantan pasangan suami istri, yang dalam foto tersebut berdiri putra keduanya, El Rumi. Lelaki yang biasa disapa El itu baru saja lulus dari SMA Baktu Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. (Instagram/elelrumi)

Foto tersebut menimbulkan banyak tanggapan dari warga dunia maya. Tak berbeda dengan foto yang diunggah El, dalam foto yang diunggah Dhani pun netizen menyarankan agar Dhani dan Maia rujuk kembali.

"Semoga berjodoh kembali yaa Allah," harap akun @mahwalombok. "Persatukan lagi dalam ikatan-Mu ya Rabbi. Aamin Aamin Allahuma Aamin," sambung akun tersebut.

Tidak hanya El yang bahagia, tapi juga para netizen. Bahkan, tidak sedikit yang menyarankan atau mendoakan keduanya kembali bersatu. Meski banyak juga yang berharap tidak. (Instagram/maiaestiantyreal)

Alasan itu muncul karena hingga saat ini Maia belum menikah lagi. Bahkan sebuah pertanyaan dari netizen sempat muncul kepada Maia. Akun tersebut menilai Maia masih cinta dan sayang kepada Dhani. Namun, Maia tak menanggapi pertanyaan itu.

Sebelumnya, Maia Estianty juga sempat mengunggah foto bersama Ahmad Dhani dan ketiga putranya, Al, El, dan Dul saat merayakan ulang tahun El Rumi ke-17 beberapa waktu lalu. Dalam acara itu mereka kompak mengenakan pakaian hitam. Meski mesra di dunia maya, tapi mereka telah bercerai di dunia nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading