Sukses

Entertainment

Demi Anak, Farah Quinn Harus Kreatif Suguhkan Masakan

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Farah Quinn berusaha memberikan yang terbaik buat anaknya. Tak hanya kasih sayang, namun juga asupan gizi bernilai tinggi menjadi satu keharusan. Demi anak, Farah harus pintar-pintar memberikan variasi.

"Masakan spesial untuk dia apa ya, karena dia sukanya berubah-ubah terus," kata Farah Quinn di Hotel Pullman, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Sang anak tak mau ketika ibunya memberikan menu yang monoton. "Jadi ada ingredients yang dia suka, besoknya nggak. Dia nggak bisa terus-terusan pakai ingredients itu, jadi mesti pinter cari variasi," lanjutnya.

Sebagai chef kelas internasional, ternyata anak Farah Quinn tak selalu menyukai jenis masakan yang disajikannya. Karenanya, ketika memberikan makanan, Farah selalu sesuai dengan permintaan buah hatinya.

"Request dari anak ada dan juga untuk diri saya sendiri. Nggak juga, suka semua (masakan saya). Tapi masakan mommy yang paling dia suka," tutur Farah.

Farah Quinn dan sang anak, Armand Fauzan Quin. (via Instagram/Farah Quinn)

Ditambahkan oleh Farah, anaknya sangat menyukai makanan Indonesia. "Dia suka makanan sehat, dan Indonesia. Suka juga sama western. Tapi untuk makanan berat dia lebih suka untuk makan masakan Indonesia," ucap Farah.

Seperti pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, anak Farah Quinn pun menyukai aktivitas di dapur. "Selalu (bantu masak). Dia punya pisaunya sendiri. Dia suka bantu saya," tandas Farah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading