Sukses

Entertainment

Duet Manis Lesti dan Aulia DA di Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang turut memeriahkan malam puncak ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017. Tidak terkecuali dengan Lesti dan Aulia D'Academy yang berduet di acara yang digelar pada Senin (8/5) di Studio 6 Emtek City.

Lesti dan Aulia D'Academy menyuguhkan duet apik dengan membawakan lagu milik bertajuk Kejora. Penampilan dibuka dengan lantunan suara merdu si empunya lagu, Lesti, kemudian baru dilanjutkan dengan aksi Aulia.

Tidak hanya bersuara merdu, keduanya juga tampil cantik dalam balutan busana Muslim. Penampilan mereka juga terasa kian istimewa dengan kekompakan saat improvisasi dan membagi suara.

Video duet Lesti dan Aulia di ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar bernada pujian untuk aksi panggung mereka.

Lesti dan Aulia D'Academy saat tampil di Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Suaranya merdu sekali," tulis akun dava_6866fe. "Merinding denger suara Aulia menggelegar," tulis akun yunita.bella. "Keren duetnya balance 12-12," tambah akun fandilah.

Selain duet manis dari Lesti dan Aulia D'Academy, Syifa Fatimah asal Jepara dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sementara untuk runner up 1 ditempati Tiara Sukmasari, finalis dari Bogor. Adapun Salsabella Kanzu, finalis asal Jakarta, menempati urutan runner up 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading