Sukses

Entertainment

Masak Sehat, Farah Quinn Terbantu dengan Gadget

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang chef, ternyata Farah Quinn masih tetap mengandalkan gadget ketika akan mencari menu masakan sehat. Dengan gadget, seseorang bisa lebih leluasa untuk melihat menu masakan yang diinginkan.

"Banyak sekali gadget yang mempermudah kita. Meskipun sibuk, tetap bisa masak yang sehat," kata Farah Quinn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

Selama ini, Farah mengaku lebih senang masak sendiri daripada menyerahkan kepada orang lain. Baginya, masalah ketepatan rasa adalah nomer satu. Ketika masak sendiri, ia bisa mencocokkan rasa sesuai seleranya.

"Kalau di rumah saya lebih nyaman masak sendiri. Kalau dikasih ke orang, nanti tingkat kematangan dan lainnya gak sesuai. Tapi jadwal saya sibuk sekali," tuturnya.

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017), Farah menceritakan bahwa sang anak tidak mau memakan masakan sang ibu yang monoton. Farah pun harus pandai mencari cara agar sang anak tidak bosan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan mengkonsumsi makanan sehat, banyak hal positif yang dirasakan oleh Farah Quinn. Salah satu yang paling dirasakannya ketika melakoni gaya hidup yang sehat adalah terjaganya postur tubuh.

"Padahal saya kalau di rumah itu suka makan masakan yang sehat. Orang-orang suka nanya kenapa saya bisa jaga badan padahal itu semua dari gaya hidup saya," tukas Farah Quinn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading