Sukses

Entertainment

Main di Ayat-Ayat Cinta 2, Fedi Nuril Rahasiakan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Sukses berakting di film Ayat-Ayat Cinta pada 2008 silam, kini Fedi Nuril kembali dipercaya memainkan peran Fahry di sekuel film Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC2). Fedi Nuril mengaku harus kembali mendalami perannya sebagai Fahry. Di film AAC, ia merasa perlu untuk kembali mempelajari detil karakter Fahry.

"Rencana semua kembali dari titik nol, saya bedah novelnya. Saya pelajari detailnya yang biasa Fahry lakukan," ucap Fedi Nuril dalam jumpa pers film Ayat-Ayat Cinta 2 di Gedung MD Pictures, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Tak hanya itu, bagi Fedi Nuril, karakter di film sebelumnya yakni karakter Pras di film Surga yang Tak Dirindukan diakuinya memang masih melekat padanya. Untuk itu, ia merasa harus bisa menghilangkan sosok Pras dan kembali menjadi Fahry.

"Karena udah beberapa tahun kan, dia (Fahry) udah jadi dosen. Dan keterlibatan lawan main juga, kalau masih ada peran Pras kekhawatiran saya waktu main di Surga yang Tak Dirindukan, saya khawatir membawa Fahry dalam Pras," jelasnya.

Kembali bermain di film Drama untuk kesekian kalinya, bahkan kerap berperan di drama percintaan segitiga, Fedi mengatakan tak merasa terganggu. Terlebih jika ada yang mencapnya sebagai aktor poligami.

"Dicap aktor poligami, itu udah dari dulu. Mungkin mereka lebih seneng liat saya seperti itu (poligami). Walau kalau beneran, pasti banyak yang demo di depan rumah saya. Hehe," tandasnya seraya melempar senyum.

Di film Ayat-Ayat Cinta 2 ini, Fedi Nuril ditemani aktris cantik Chelsea Islan. Sedangkan 2 peran wanita lainnya masih dirahasiakan. Rencananya, film ini baru akan menjalani syutingnya pada Juli 2017 mendatang.

What's On Fimela
Loading