Sukses

Entertainment

Ini Kronologi Kecelakaan Versi Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa hari mendapatkan perawatan dari Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (9/5/2017), Sheila Marcia sudah diperbolehkan untuk pulang. Dia mendapatkan perawatan setidaknya selama tiga hari sejak kecelakaan terjadi pada Sabtu (6/5/2017)  lalu.

Ditemui beberapa saat sebelum meninggalkan Rumah Sakit Medistra, sambil terduduk di kursi roda, Sheila pun menceritakan kronologis kecelakaan yang ia alami pada Sabtu lalu. "Aku capek," singkat Sheila Marcia mengungkapkan apa yang ia rasakan sesaat sebelum kecelakaan terjadi.

"Jadi saat kejadian aku tidur, tahu-tahu sudah 'blak', si Vanesh juga udah capek banget, dia juga udah ngeluh (sebelum kejadian) ngajak pulang," tambahnya.

Ditambahkan Sheila, saat itu ia, Vanesh, serta asistennya yang berada dalam satu mobil. Saat itu mereka sama sekali tidak menyangka jika kejadian nahas itu tejadi. "Namanya musibah, nggak ada yang tau," pungkasnya.

Sheila Marcia (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelumnya, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto sempat mengungkapkan jika kendaraan mini bus bernomor polisi B 1815 BVM yang ditumpangi Sheila Marcia menabrak truk dari belakang pada Sabtu (6/5/2017) pada pukul 04.40 WIB. Kala itu, kendaraan yang dikemudikan Vanesh mengarah ke Cawang dari Grogol.

Setelah bersinggungan dengan bumper belakang sebelah kiri dari truk, mobil Honda Jazz tersebut lantas oleng dan menabrak pagar jalan tol. Setelah ditemukan, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha serta satu orang lainnya yang ada dimobil tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading