Sukses

Entertainment

Membaik, Sheila Marcia Sudah Diperbolehkan Pulang

Fimela.com, Jakarta Setelah mendapatkan perawatan secara intensif selama beberapa hari, rencananya hari ini, Selasa (9/5/2017), Sheila Marcia sudah boleh meninggalkan rumah sakit. Sebagaimana kita tahu, selama ini dia dirawat di RS Medistra, Jakarta Barat.

Pasca kecelakaan beberapa waktu lalu, tim medis menilai kondisi Sheila sudah jauh membaik sehingga tidak perlu lagi menjalani rawat inap di rumah sakit. Setelahnya, dia bisa menjalani rawat jalan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Erie, manajer dari Sheila Marcia melalui sambungan telepon. Menurutnya, setelah dirawat sejak Sabtu (6/5/2017), saat ini ibu tiga anak tersebut hanya tinggal menjalani rawat jalan guna menyembuhkan lukanya. "Iya nih, hari ini dia (Sheila) pulang. Tinggal pemulihan saja di rumah, rawat jalan," ujar Erie.

Berbeda dengan Sheila, Erie menambahkan jika rekan Sheila Marcia, Melodya Vanesha masih belum bisa meninggalkan rumah sakit. Pasalnya, Vanesha belum sadarkan diri hingga saat ini.

"Vanesh belum, sekarang fokus ke Vanesha, dia belum sadar," tandasnya.

Memang, pada Sabtu (6/5/2017) pagi sekitar pukul 05.00 WIB, Sheila Marcia dan sahabatnya, Melodya Vanesha beserta asistennya, M. Daud mengalami kecelakaan di Tol Dalam Kota, Semanggi, Jakarta. Saat itu, mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1815 BVM yang ditumpangi ketiganya dikabarkan menabrak truk sebelum terlempar kemudian menabrak pembatas jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading