Sukses

Entertainment

Memar Parah, Sheila Marcia Belum Leluasa Ngobrol

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia masih belum pulih dari luka yang diakibatkan kecelakaan mobil pada Sabtu (6/5) lalu. Pada kecelakaan tersebut, Sheila berada satu mobil dengan dua temannya yaitu Melodya Vanesha dan M. Daut.

Namun, dibandingkan sebelumnya, kondisi kesehatan Sheila Marcia semakin membaik. Meski belum pulih benar, namun beberapa memar sudah mengempis.

"Sheila udah (komunikasi). Karena Sheila kan sadar. Tapi ga bisa terlalu banyak ngomong juga. Karena kan masih memar. Memarnya parah juga," kata Lilian Angela, ibunya Vanesha di RS Medistra, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Sebagai orangtua, Lilian ingin mendapatkan kronologis yang semestinya bagaimana mobil yang dikendarai Vanes tersebut bisa menabrak. Namun, meskipun kondisi Sheila Marcia sadar, ia segan untuk menanyakannya.

Sebagai orangtua tunggal, Sheila Marcia Joseph tidak memikirkan untuk menikah lagi dalam jangka waktu yang lama. Ia merasa masih trauma dengan masa lalunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sheila diajak ngomong masih belom bisa. Ditanya juga gak tahu. Jadi tante juga ga bisa tekan dia terus untuk ngomong. Ga tega gitu. Jadi gak tahu (kronologis). Tante juga taunya kan udah di sini. Kondisinya (Vanes) juga kan masih belum sadar," lanjutnya.

Menurut medis, ada tulang sekitar bagian hidung Sheila Marcia yang retak karena kerasnya benturan yang terjadi. Dan daerah itu pun yang dikeluhkan oleh Sheila. "Hidungnya. Karena kan terbentur," tukas Lilian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading