Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Rindukan Vanesha yang Masih Koma

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia berusaha memberikan semangat pada Vanesha yang masih terbaring koma akibat kecelakaan yang menimpa. Melalui akun instagramnya, Sheila memposting foto kemesraan mereka sambil mengurai kata manis penyemangat.

"Miss your smile. Ayo, besok kamu bangun ya Vanesha. Promise me my wikidi," tulis Sheila Marcia.

 

Dalam kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (6/5/2017) di jalan tol kawasan Semanggi tersebut, kondisi Vanesha, pengemudi mobil Honda Jazz, memang cukup parah dibandingkan dua penumpangnya, termasuk Sheila Marcia. Bahkan hasil pemeriksaan terakhir, ada pembengkakan di otak Vanesha, sehingga pihak dokter terpaksa kembali membuatnya tidak sadar.

Saat ini, kondisi Sheila Marcia dan rekannya yang menjadi penumpang di mobil nahas tersebut sudah mulai membaik. Sheila yang sudah dijenguk Anji dan Kiki Mirano serta anak-anaknya, sudah mulai bisa beraktivitas kecil.

 

Miss your smile 😭 ayoooo besok kamu bangun yaaaa @itsvanezz ... promise me my wikidiiiiii ......

A post shared by Sheila Marcia joseph (@itssheilamj) on

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia menjadi salah satu korban kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (6/5/2017) dini hari di jalan tol Semanggi. Mobil yang dikemudikan Vanesha menabrak bagian belakang dump truck hingga membuat mobil oleng dan menabrak pembatas jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading