Sukses

Entertainment

Menangis, Adik Marissa Haque Unggah Foto Ahok dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Soraya Haque menangis saat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok divonis dua tahun penjara. Kesedihannya ia unggah lewat foto melalui akun media sosialnya, Selasa (9/5/2017). Adik Marissa Haque itu menilai, putusan hakim tersebut berbahaya.

"INDONESIA BERDUKA💔 "Masa Kegelapan untuk Keadilan". Dari sisi hukum, hari ini Putusan Hakim berbahaya, sebab negara tidak hadir menjaga semua umat beragama yg hidup dan tinggal di Indonesia. RIP. Indonesian Law and Justice," tulis perempuan yang akrab disapa Aya itu.

Selain foto menangis, perempuan kelahiran Plaju, Palembang, 7 Februari 1965 itu juga mengunggah foto keluarga Ahok. Dalam foto itu mereka kompak tersenyu. Ahok ditemani istri tercintanya Veronica serta ketiga anaknya; Nicholas Sean, Nathania, Daud Albeenner.

Sebagai keterangan foto, istri musisi Ekki Soekarno itu membubuhkan lima bunga dan menuliskan tagar #prayforahoksfamily #bravehearts#supportahoksfamily.

"Semoga Ahok sekeluarga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalani ini semua.. Bagaimanapun anda adalah sosok yang telah membangun Jakarta ini.. Terima kasih pak.," komentar salah satu netizen, @talitandut.

"Buat oom Ahok dan keluarga hanya satu kuncinya saaabar dan tawakal pasti ada jalan keluar dari masalah ini buat keluarga semoga sehat selalu," timpal akun @yhola_awanda.

Soraya Haque salah satu dari banyak artis yang ikut mendukung Ahok. Berbeda dengan Marissa Haque, Soraya bangga pernah merasakan pelayanan atas perubahan Jakarta yang begitu cepat di bawah kepemimpinan Ahok dan Djarot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading