Sukses

Entertainment

Peduli Hijau, Kristina Ingin Beli Tanah untuk Berkebun

Fimela.com, Jakarta Pedangdut senior Kristina mengaku sangat senang ketika didaulat untuk ikut serta dalam program Djarum Trees For Life: Penanaman Trembesi 296 KM Lingkar Pulau Madura. Menurutnya, ini merupakan sebuah jodoh.

"Sangat senang ya turun langsung dalam kegiatan ini. Sebuah jodoh banget sih sebenarnya. Saya sangat senang dengan tanam-menanam dan penghijauan," kata Kristina di Alun-alun Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (9/5/2017).

Kristina mengatakan bahwa program penghijauan dengan menanam pohon trembesi sangat bagus demi kelestarian alam. Selain menjadikan keteduhan, pohon trembesi merupakan salah satu pohon yang memberikan kontribusi atas berkurangnya karbondioksida di udara.

"Dulu kan dekat ama pohon-pohonan ya. Tapi sekarang banyak pohon ditebang, hutan dibakar. Makanya penghijauan harus dilakukan. Semoga bisa memberikan dampak positif bagi anak cucu kita nanti," lanjutnya.

Kepada keluarganya, Kristina mengaku sering memberikan pengertian untuk menjaga dan cinta kepada lingkungan. Ia bahkan ingin membeli sebidang tanah untuk dijadikan kebun. Rencananya, tanah itu bakal memuaskan hasratnya untuk bercocok tanam.

"Kalau ada rezeki pengen beli tanah luas untuk berkebun. Kalau cabe mahal, ada tinggal petik. Bayam, dulu tanam, goreng pakai tepung. Ajak ponakan bercocok tanam. Ngasih edukasi. Karena kan senang ketika bercocok tanam, hasilnya bisa dilihat," tandas Kristina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading