Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Ari Wibowo, Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini akan membahas tentang kebahagiaan Nia Ramadhani yang dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 08.23 WIB. Bayi laki-laki itu kemudian diberi nama Magika Zalardi Bakrie.

Nia Ramadhani dinikahi Ardie Bakrie pada 1 April 2010. Kini, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak. Pertama bernama Mikhayla Zalindra bakrie, lalu Manika Zanatti Bakrie dan terakhir Magika Zalardi Bakrie.

Ari Wibowo merupakan salah satu artis yang mengungkapkan kekecewaan dan amarahnya atas sidang vonis Ahok pada Selasa (9/5/2017). Saat itu Ahok diputuskan bersalah dan harus menjalani masa tahanan selama dua tahun. Ahok langsung ditahan di Rutan Cipinang dan kemudian dipindah ke Mako Brimob dengan alasan keamanan.

Ari menumpahkan kekesalan dan kekecewaannya melalui akun instagram milikinya. Ia juga mendoakan keluarga Ahok agar bisa menjalani cobaan ini dengan lapang dada. Ari merasa, apa yang terjadi dengan Ahok merupakan sebuah ketidakadilan.

Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski rumah tangganya tengah dilanda badai gosip, namun Nagita Slavina berusaha untuk tetap tenang. Ia tampaknya tidak mau membahas perihal isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang tengah dibicarakan.

Berita tentang Nia Ramadhani, Ari Wibowo dan Nagita Slavina, masuk dalam konten gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading