Sukses

Entertainment

Gaya Imut Gempi Nyanyikan Lagu Rockabye

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Gading Marten dan Gisel memang dikenal kerap mengabadikan momen bersama buah hati, Gempita Nora Marten atau yang biasa disapa Gempi. Tidak terkecuali dengan tingkah lucu Gempi saat sedang menyanyi.

Seperti salah satu video singkat yang diunggah Gisel melalui akun Instagram pribadinya. Ia meminta Gempi untuk menyanyikan lagu milik Clean Bandit bertajuk Rockabye.

Gempi pun langsung membawakan beberapa potong lirik dari lagu Rockabye. Tidak hanya itu, Gisel pun kembali meminta Gempi untuk menyanyikan lagu lain yakni Kelinciku dan lagu dari salah satu karakter fiksi, Humpty Dumpty.

Video Gempi tersebut tentu saja mencuri perhatian netizen. Mereka menuliskan berbagai reaksi di kolom komentar video yang diunggah Gisel.

 

Rockabye baby 👶🏻 yg lainnya2 ngasal bgt😂

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Suaranya gempi bagus," tulis akun mayang_msdhlfa10. "Gempita gemesin," tulis akun fadia_bkrm. "Duh obos gemes dan tambah pintar yah," tulis akun tyatyu23. "Gempiiiii nyanyi mama isel dong hehe," tambah akun meiraps.

Sebelumnya, Gisel juga membagikan sebuah video saat Gempi menyanyi. Di video itu, Gisel dan Gempi kompak menyanyikan lagu Sunda yang bertajuk Boneka Abdi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading