Sukses

Entertainment

TWICE Terjatuh di Video Teaser Signal

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kejutan yang dibagikan TWICE menjelang perilisan comeback mereka. Kali ini video teaser yang menampilkan para personel yang mengintip dari balik pepohonan seperti video sebelumnya.

Di tengah-tengah video, ternyata nampak semua personel TWICE yang berada di hamparan rumput. Kemudian, ada satu hal yang menarik perhatian mereka yakni bagian rumput yang terbakar dan membentuk bulatan besar.

Lantas, dari kejauhan mereka melihat sesuatu yang tidak ditampilkan dalam video. Para personel TWICE pun terkejut dan terjatuh setelah cahaya mengenai tubuh mereka.

Setelah terjatuh, personel TWICE yang mengenakan kostum penuh warna terlihat tertidur sejenak di atas rumput. Baru, video teaser di akhiri kembali ke ruang signal kuno yang pernah ada di video teaser sebelumnya.

Teaser comeback TWICE (Twitter/JYPETWICE)

Selain video teaser yang membuat penasaran, TWICE juga membagikan potret masing-masing dari personel. Kali ini giliran potret Nayeon, Jihyo, dan Mina yang diselimuti nuansa merah muda.

Seperti diketahui, comeback TWICE berupa mini album yang diberi tajuk Signal. Mini album ini berisi 5 buah lagu yang siap diluncurkan pada 15 Mein 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading