Sukses

Entertainment

Kecelakaan, Ibu Minta Sheila Marcia Dewasa Menyikapinya

Fimela.com, Jakarta Sejak Senin (8/5/2017) Maria Joseph, ibunda Sheila Marcia menemani putrinya itu. Maria ingin melihat langsung kondisi Sheila Marcia. Ia sangat khawatir, terlebih Sheila memiliki tiga orang anak yang juga merupakan cucu Maria Joseph.

Namun ada yang berbeda dengan Maria Joseph. Ia tidak ingin banyak bicara perihal detail kejadian dan kondisi yang terjadi pada Sheila Marcia. Hal itu jauh berbeda saat dahulu Maria Joseph selalu tampil di depan, jika Sheila terlibat masalah.

"Kalau dahulu tante terpaksa turun tangan dan bicara kepada media karena Sheila masih sendiri. Kalau saat ini, Sheila harusnya bisa menyikapi kejadian ini dengan cara dewasa, kan anaknya sudah tiga," ujar Maria Joseph saat berbincang dengan Bintang.com melalui sambungan telepon, Selasa (9/5/2017).

Selain itu Maria juga menegaskan, jika Sheila Marcia memiliki manajemen tersendiri. Sehingga jika ada hal yang terkait dengan Sheila harus dikonfirmasi, pihak manajemen dirasa paling berhak untuk mengungkapkannya.

Kondisi Sheila Marcia saat hendak meninggalkan Rumah Sakit Medistra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya harus menjaga Sheila dengan cara yang tidak sama seperti dulu," ujar Maria Joseph.

Saat ini, ia juga menghargai keputusan manajemennya untuk membawa Sheila ke tempat yang dirahasiakan untuk mempercepat pemulihannya pasca kecelakaan.

Aktris peran Sheila Marcia ditemani sang ibu menjawab pertanyaan awak media di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Selasa (9/5). Sheila yang beberapa hari terakhir mendapat perawatan akibat kecelakaan mobil sudah diizinkan pulang (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya pindah ke tempat yang lain, biar terapinya juga lebih tenang. Karena Sheila harus segera pulih, kasihan nanti anak-anak," tutupi Maria Joseph.

Sheila Marcia memang telah meninggalkan Rumah Sakit Medistra, tempat ia dirawat usai kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017). Kondisi Sheila yang sudah membaik, membuat dokter mengizinkan Sheila Marcia untuk menjalani rawat jalan. Sementara sahabatnya, Vanesha, masih menjalani perawatan intensif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading