Sukses

Entertainment

Pasca Kecelakaan, Ini Permintaan Sheila Marcia pada Netizen

Fimela.com, Jakarta Dalam kondisi wajahnya yang masih lebam pasca kecelakaan, Sheila Marcia memilih pulang dan beristirahat di rumah. Sementara itu, rekannya, Melodya Vanesha, masih terbaring dan belum sadarkan diri.

Walau kondisinya masih belum pulih benar, namun Sheila tak ragu menyapa penggemarnya lewat media sosial. Dia pun mengunggah sebuah video lewat akun Instagramnya pada Senin (8/5/2017).

Dalam video tersebut, Sheila mengungkapkan update tentang kondisi kesehatannya pasca kecelakaan. Sementara kondisi Sheila sudah menunjukkan perbaikan, namun Vanesh justru harus mendapatkan perawatan yang intensif.

"Mata kanannya tadi bengkak banget tapi sekarang udah bisa lihat. Tapi untuk Vanesh, di hari ketiga ini dia masih sengaja dibius atau ditidurkan supaya ga bayak gerak, supaya badannya bisa self-healing lebih cepat jadi karena ada benturan di belakang. Vanesh, sekali lagi saya betulin bahwa bukan otakya yang mengalami pembengkakan, tapi kepalanya, mudah-mudahan jangan sampai otaknya, sementara ini saya dengar kepalanya bukan otaknya," kata Sheila.

"Memang ada retak di bagian pahanya ya, deket pinggul situ tapi kayaknya tak perlu dioperasi juga. Mudah-mudahan bisa self-healing juga. Dalam tiga sampai lima hari ke depan Vanesh sengaja dibius atau ditidurkan dulu. Saya sendiri juga belum ketemu dia, tapi saya mohon sama temen-temen semua doanya supanya cempet sembuh," lanjutnya.

Selain itu, Sheila Marcia juga menuliskan permohonannya pada netizen agar berhenti membully dirinya dan Vanesh atas kecelakaan tersebut. Pasalnya itu hanya akan membuat mereka semakin down pasca kecelakaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading