Sukses

Entertainment

Kristina Sindir Pedangdut yang Hanya Bisa Bergoyang Sensual

Fimela.com, Jakarta Sebagai pedangdut senior, Kristina terkadang merasa miris ketika mendapati juniornya hanya menunjukkan sensasi, bukannya prestasi. Ia pun menyinggung tentang para pendatang baru yang mengedepankan tampilan dan goyangan sensual, bukannya kualitas.

Kristina sendiri tak pernah takut kehilangan pasar ketika banyak pedangdut muda yang sangat berbakat kemudian bermunculan. Ia justru mendukung mereka sebagai generasi penerus musik khas Indonesia tersebut.

"Kalau yang bagus welcome, ada regenerasi. Yang merusak, saya prihatin. Mereka yang hanya bisa bergoyang, sensualitas. Miris aja," kata Kristina di acara Djarum Trees For Life, Alun-alun Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (9/5).

"Seharusnya, sebagai generasi muda, mereka bisa memberikan prestasi yang bagus, membawa dangdut ke ranah yang lebih baik. Baik suara, juga prestasi ditonjolkan. Saya senang regenerasi, tapi yang bagus," lanjutnya.

Kepada yang hanya bisa bergoyang sensual, Kristina memberikan himbauannya. Ia berpesan kepada para pedangdut tersebut agar tidak merusak citra penyanyi dangdut yang benar-benar berkualitas.

Kristina (Ruswanto/Bintang.com)

Karena pada akhirnya, peribahasa nila setitik rusak susu sebelanga akan terjadi. Karena para penyanyi dangdut yang hanya mengandalkan sensasi, maka semuanya akan berimbas dengan pemberitaan yang tidak baik.

"Mereka yang nggak punya (kualitas) apa-apa. Fisik yang hanya diandalkan. Rusak regenerasi itu. Bagian dada yang menonjol, digoyangkan aja. Sensasi boleh aja. Tapi yang keren. Yang positif. Jangan yang merusak citra dangdut," ucap Kristina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading