Sukses

Entertainment

Setelah Ahok, Soraya Haque Unggah Foto Djarot Menangis

Fimela.com, Jakarta Solidaritas untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus berlangsung. Salah satunya dengan digelarnya acara paduan suara yang dipimpin oleh Addie MS di Balai Kota Jakarta yang juga dihadiri Djarot Syaiful Hidayat alias Djarot. Soraya Haque, adik Marissa Haque, mengunggah foto saat Djarot menangis dalam akun Instagram miliknya, Rabu (10/5/2017).

"Terima kasih pak @djarotsaifulhidayat," kata Soraya mengawali tulisannya.

"Anda telah memberi contoh kepada kami semua arti sebuah persahabatan sejati... Mengajarkan kami tentang arti kesetiaan dalam kondisi yang paling terburuk, mengajarkan kami untuk selalu bersatu dalam keadaan terpecah-belah... Selamat melanjutkan tugas yang mulia ini, Tuhan memberkati anda sekeluarga 🇲🇨🌹," lanjut perempuan kelahiran Plaju, Palembang, 7 Februari 1965 itu.

Netizen ikut mengomentari unggahan istri musisi Ekki Soekarno itu. Mereka terharu dan juga ikut belajar arti sebuah persahabatan dari Ahok dan Djarot.

"Belajar arti persahabatan😭😭😭mulia banget Pak Djarot," jelas akun @miss_rara99.

Soraya Haque  unggah foto Djarot Syaiful Hidayat sedang menangis (Instagram/@sorayahaque)

"Hanya manusia bernurani tulus yang berani berdiri di saat sahabat/temannya dalam kedukaan, dalam moment yang tidak mudah," kata akun @althea_christanty menimpali.

Sebelumnya, Soraya Haque juga mengunggah foto dirinya sedang menangis atas vonis dua tahun penjara untuk Ahok dan foto Ahok bersama istri serta ketiga anaknya. Kini, perempuan yang sempat bermain dalam sinetron Gol itu juga mengunggah foto Djarot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading