Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar dan Chacha Frederica Doakan Bayi Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tak hanya dirasakan Nia Ramadhani setelah melahirkan anak ketiganya secara caesar, Rabu (10/5/2017), tapi juga para sahabatnya. Mereka di antaranya Jessica Iskandar dan Chacha Frederica. Melalui akun Instagram-nya, Jedar, begitu ia biasa disapa mengunggah foto bunga yang indah yang ia tujukan kepada Nia.

Di sebelah kanan foto bunga tersebut, Jedar menyambut dengan antusias bayi laki-laki mungil tersebut. Ia juga menuliskan doa untuk putra Nia dan Ardie Bakrie.

"Congratulations for new baby born!! Magika Zalardi Bakrie. Anak ketiga Mas Ardie dan Nia Bakrie. Jadi anak sehat pintar dan soleh. Amin," harap Jedar.

Ucapan yang sama juga disampaikan sahabat Nia yang lain, Chacha Frederica. Melalui akun Instagram-nya, Chacha malah mengunggah foto Magika yang tersedang tidur pulas.

"Welcome to the world baby Magika.. Menjadi anak sholeh yang pintar, sehat selalu, menjadi sumber kebahagiaan untuk banyak orang dan membanggakan mama, papa dan keluarga yaa sayang .. 🙏🏻 Aaamin ya Allah ya Robbalallamin," tulis Chacha.

Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Chacha Frederica merupakan sahabat. Mereka tergabung dalam Girls Squad bersama temannya yang lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading