Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Melahirkan, Girls Squad Ikut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Aktris Nia Ramadhani telah melahirkan anak ketiganya, Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 08.23 WIB secara caesar. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Magika Zalardi Bakrie. Nia dan sang suami, Ardie Bakrie sama-sama mengabarkan berita bahagia tersebut melalui instagram mereka masing-masing.

Kabar bahagia tersebut disambut antusias netizen dengan memberikan ucapan selamat kepada Nia dan Ardie. Tak ketinggalan teman-teman Nia yang tergabung dalam Girls Squad juga ikut bergembira. Di antaranya adalah Karenina Sunny dan Theresawienathan yang mengucapkan selamat kepada Nia dan Ardie melalui media sosial.

“Welcome baby Magika zalardi Bakrie. Congrats Nia sayang, he is so adorable, little angel from God. Sebat-sebat terus ya kalin,” Tulis Karenina Sunny di instagram miliknya.

“Warm wishes to the new born baby and the amazing lucky parents, congratulations,” tulis theresa wienathan di instagram miliknya.

"Memang kita nggak show it. Akhirnya kita dibilang yang hura-hura saja, makan-makan enak saja, sebenarnya nggak kayak gitu," tutur Chacha saat ditemui di di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagaimana diketahui, Girls Squad adalah grup sosialita yang diprakarsai Jessica iskandar. Anggota ‘geng’ mereka diketahui berjumlah 10 orang.

Selain Jessica Iskandar, anggota Girls Squad adalah Irene, Chacha Frederica, Nia Ramadhani, Karenina Sunny, Jennifer Bachdim, rozmasuhardi, Hertika Putri, Sally Adelia dan Theresa Wienathan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading