Sukses

Entertainment

Eksklusif Ayu Azhari: Ini Adalah Jalan Sean Azad Menuju Dewasa

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari anak Ayu Azhari, Sean Azad. Pasalnya ia dikabarkan terjaring operasi narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP). Ia ditangkap di wilayah Gajah Mada, Jakarta Pusat pada Kamis dini hari.

Sebagai seorang ibu, Ayu mengaku kaget mendengar kabar tersebut. "Saya kaget mendengar Sean ditangkap polisi," ujar wanita kelahiran 19 November 1969 ini saat dihubungi Bintang.com pada Kamis, 11 Mei 2017.

Selain kaget, Ayu juga mengaku prihatin dengan peristiwa ini. Akan tetapi ia berharap agar Sean Azad dapat mengambil pelajaran dari peristiwa yang menimpanya.

"Sebagai seorang ibu, saya prihatin dengan peristiwa ini. Dan saya berharap Sean bisa memetik pelajaran dari kejadian ini," lanjutnya.

Sean Azad. (Instagram/gracesayersz)

Menurut Ayu, kejadian ini merupakan jalan agar Sean menjadi orang yang lebih dewasa. "Ini adalah jalan dia menuju pada kedewasaan. Nanti ia akan merasakan manfaat dari pengalaman yang dialaminya sekarang ini," ungkap Ayu.

Sebelumnya diberitakan jika anak dari Ayu Azhari, Sean Azad ini positif menggunakan ganja dan sabu-sabu. "Setelah kita lakukan tes urine, ternyata atas nama Sean Azhari positif urinennya menggunakan ganja dan sabu," ujar Brigjen Pol Johny Pol, melalui sambungan telepon, Kamis (11/5/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading