Sukses

Entertainment

Sean Azad, Anak Ayu Azhari Terjaring Razia Narkoba

Fimela.com, Jakarta Sean Azad, putra dari Ayu Azhari, dikabarkan terjaring operasi narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP). Ia ditangkap di wilayah Gajah Mada, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/5/2017) dini hari.

Kabar itupun dibenarkan Brigjen Pol Johny Pol selaku kepala BNNP DKI Jakarta. Setelah dilakukan tes urine, kata Johny, Sean positif menggunakan ganja dan sabu.

"Satu orang yang diamankan. Setelah kita lakukan tes urine, ternyata atas nama Sean Azhari positif urinennya menggunakan ganja dan sabu," ujar Brigjen Pol Johny Pol, melalui sambungan telepon, Kamis (11/5/2017).

Dalam operasi tersebut, BNNP juga menangkap dua pengedar. Bersamanya didapatkan barang bukti berupa 100 butir ekstasi, dan paket sabu. "Dia sudah edarkan di beberapa tempat hiburan malam," imbuhnya.

Dilanjutkan Johny, sementara ini Sean masih menjalani pemeriksaan di kantor BNNP, guna mengetahui tingkat ketergantungannya terhadap narkoba. Bukan tidak mungkin Sean hanya dikenakan wajib konseling jika belum masuk kategori candu.

Ayu Azhari. (Andy Masela/Bintang.com)

"Nanti diperiksa lagi ketergantungan apa nggaknya. Kalau dia dirawat inap itu pasti sudah sebagai pecandu. Tapi kalau cuma kebetulan saja dia belum kecanduan harus konseling," pungkas Johny.

Disinggung tentang keluarga yang sudah menjenguk, Johny tidak dapat memastikan. Namun, anak Ayu Azhari itu masih diperiksa. "Nggak tahu ya sudah ada atau belum, tapi yang jelas masih diperiksa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading