Sukses

Entertainment

Lama Tak Terlihat, Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, artis cantik Jennifer Dunn tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Jeje, sapaan akrab Jennifer Dunn, pun diisukan sudah menikah dan bahkan kini tengah mengandung.

Hal tersebut terkuak dari sebuah akun gosip yang mengunggah foto Jeje di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kala itu, Jeje disebut tengah berada di poli kandungan dan kebidanan.

Foto Jeje tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari pengguna jagat maya. "Numpang tanya, lakinya yang mana yahh? Kudet," tanya pemilik akun lovely_chabero. "Jennifer Dunn? Suaminya siapose?" sambung nindilestarii.

"Kalau menurut rekan ijk yang ada di TKP mbaknya ini cek hamidun," ungkap akun pussandfoods. "Positif thinking aja sodara-sodara. Mungkin dia lagi periksa rahimnya, karena di rahimnya ada kista, tumor atau cancer," nilai pradipthaputri.

Jennifer Dunn saat tengah berada di poli kandungan dan kebidanan salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. (Instagram/lambe_turah)

Adapun pria yang dikabarkan menjadi suami Jeje saat ini adalah seorang pengusaha yang sudah beristri. Namun sayang, hingga kini kabar tersebut belum terkonfirmasi resmi oleh Jeje.

Sekedar mengingatkan, Jennifer Dunn merupakan bintang sinetron sekaligus model yang sudah memulai kariernya sejak awal 2000-an. Pada tahun 2005 silam, ia pernah terbelit kasus narkoba hingga kabar perselingkuhan dengan pengacaranya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading