Sukses

Entertainment

Foto Cekcok Aming dan Evelyn Siap Diberikan ke Pengadilan

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai Aming dan Evelyn kembali digelar. Dalam agenda pembuktian, masing-masing pihak bakal memberikan bukti yang bisa menyokong posisi mereka. Hari ini (12/5/2017), pembuktian hanya diberikan oleh pihak Aming, sementara pihak Evelyn belum siap.

"Tadi penyerahan bukti surat dari pihak Aming, selanjutnya harusnya ada bukti dari Evelyn. Tadi yang bersangkutan belum siap," kata Devi Waluyo, kuasa hukum Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan (12/5).

Sidang akhirnya ditunda sampai minggu depan. Menurut Devi, agenda minggu depan bukan hanya pemberian bukti, namun juga pengajuan saksi dari Aming. "Dilanjutkan minggu depan dan mengajukan saksi. Pastinya (saksi) keluarga dan teman-temannya," lanjutnya.

Mengenai bukti-bukti dari pihaknya, Devi Waluyo memberikan sedikit bocoran. Ia mengatakan ada keterangan dan foto-foto yang menunjukkan terjadinya percekcokan antara Aming dan Evelyn selama menikah.

Aming dan Evelyn.  (Nurwhayunan/bintang.com)

"Ngasih keterangan. Keterangan dan foto-foto. Pokoknya menunjukkan selama perkawinan terjadi percekcokan," imbuh Devi.

Disinggung tentang terjadinya kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT dalam pernikahan Aming dan Evelyn, Devi ogah menjawab. "Saya nggak mau bicara mengenai itu. Pokoknya bukti percekcokan ada. Foto-foto aja. Yang menunjukan percekcokan," tukas Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading