Sukses

Entertainment

Kekaguman PSY pada Popularitas BTS

Fimela.com, Jakarta Popularitas dan kesuksesan yang diraih boyband BTS ternyata begitu mencuri perhatian PSY. Bahkan ketika konferensi pers album terbarunya, 4x2=8, PSY menyampaikan pujian untuk BTS.

Memang, pelantun Gangnam Style ini mengakui popularitas BTS yang luar biasa di kancah Internasional. PSY juga mengungkapkan pandangannya tentang kesuksesan BTS.

"BTS berhasil meraih popularitas di kancah Internasional. Ini benar-benar mengagumkan. Jalan menuju kesuksesan BTS memang agak aneh dan juga unik. Bagaimana pun juga, mereka yang tidak berniat mencapai kesuksesan besar akhirnya membawa hasil yang tidak terduga," ungkap PSY seperti diwartakan Koreaboo.

PSY juga sebelumnya telah menyaksikan penampilan BTS beberapa kali. Ia tahu betul bagaimana perjuangan dan kerja keras BTS untuk dapat di titik sukses sekarang ini.

"Saya beberapa kali telah melihat BTS tampil sejak mereka debut dan mereka selalu bekerja sangat keras hingga mungkin bisa membuat tulang mereka patah. Popularitas mereka akan bertahan lama," lanjutnya.

BTS (AFP/Bintang.com)

Tidak hanya sederet kekaguman dan pujian, PSY juga menyampaikan nasihatnya untuk BTS. Adalah dengan tidak merasa tertekan atau terbebani.

"Entah mereka bersama sebagai grup dalam waktu singkat, mereka telah meraih banyak hal sebagai artis Asia. Saya hanya ingin memberitahu mereka agar tidak merasa tertekan atau terbebani," nasihat PSY kepada BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading