Sukses

Entertainment

BTS Dipastikan Hadir di Billboard Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Pencapaian luar biasa mantap diraih boyband BTS di tahun 2017. Salah satunya dengan berhasil menembus nominasi di ajang penghargaan bergengsi, Billboard Music Awards 2017.

Boyband pelantun Blood Sweat & Tears ini dipastikan hadir di malam puncak perhelatan akbar tersebut. Billboard menulis, BTS mengumumkan pada (8/5) perihal kedatangan mereka.

BTS berhasil menembus nominasi untuk salah satu kategori yakni Top Social Artist. Di kategori ini, mereka akan berhadapan dengan musisi ternama lainnya, seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Menariknya, BTS menjadi satu-satunya grup dari Korea Selatan yang masuk nominasi Billboard Music Awards 2017. Jauh sebelum itu, PSY juga menjadi solois asal Korea yang masuk nominasi dan meraih kemenangan lewat lagu Gangnam Style di ajang tahun 2013 lalu.

BTS (AFP/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, sejak meluncurkan album WINGS, BTS berhasil mendominasi chart musik. Bahkan, saat ini mereka tengah menjalani serangkai tur yang diberi tajuk BTS Live Trilogy Episode III The WINGS Tour.

Sementara, Billboard Music Awards 2017 akan diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 21 Mei 2017. Apakah BTS dapat merebut kemenangan? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading