Sukses

Entertainment

BTS Diundang Hadiri Billboard Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Perlahan tapi pasti, BTS mengukuhkan namanya sebagai grup K-Pop populer di kalangan internasional. Mereka pun sampai diundang untuk menghadiri Billboard Music Awards 2017 pada 21 Mei mendatang.

Kabar tersebut tentunya menjadi berita gembira bagi para penggemar BTS. Jika tak ada halangan, Suga dkk akan jadi grup K-Pop pertama yang hadir di penghargaan musik bergengsi tersebut.

Salah seorang fans awalnya penasaran apakah BTS diundang dalam acara tersebut. Mike Mahan, penyelenggara BBMA 2017 pun memberi konfirmasi langsung melalui Twitter.

"Kuharap kalian sudah mengirimkan undangan yang layak mereka terima," tulis fans tersebut. Mike Mahan hanya dengan kata singkat menjawab, "Sudah."

BTS dinilai layak untuk tampil di ajang internasional, terutama Billboard. Sejak merilis album WINGS, lagu-lagu BTS bertengger di jajaran teratas chart selama berminggu-minggu. Apalagi mereka juga masuk nominasi sebagai Top Social Artist tahun ini.

Belakangan ini BTS juga sudah dilirik para artis internasional. Salah satunya adalah Charlie Puth yang mulai berinteraksi dengan Jungkook sejak lagu cover We Don't Talk Anymore jadi viral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading