Sukses

Entertainment

Eksistensi BTS, dari Cetak Prestasi hingga Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sejak memulai debut tahun 2013 lalu, boyband Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS menunjukkan perkembangan yang pesat. Tidak hanya dari segi musik, mereka juga selalu total dan menyuguhkan penampilan yang enerjik.

Seiring berjalannya waktu, BTS terus berinovasi dan berbenah diri. Boyband pelantun Spring Day ini seolah mampu membuktikan bahwa mereka layak diperhitungkan dan bersaing dengan penampil k-pop lainnya.

Eksistensi BTS hingga saat ini telah banyak membawa kisah bahagia, begitu pula dengan sederet rekor dan prestasi. Selain itu, 2 pekan lagi BTS siap menyapa penggemar setia dalam sebuah konser.

Eksistensi BTS, dari Cetak Prestasi hingga Konser di Indonesia. (Foto: Soompi, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Eksistensi BTS, dari Cetak Prestasi hingga Konser di Indonesia. (Foto: Soompi, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Eksistensi BTS, dari Cetak Prestasi hingga Konser di Indonesia. (Foto: Kpop Profiles, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Eksistensi BTS, dari Cetak Prestasi hingga Konser di Indonesia. (Foto: Pinterest, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Eksistensi BTS, dari Cetak Prestasi hingga Konser di Indonesia. (Foto: BTS Site, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Eksistensi BTS, dari Cetak Prestasi hingga Konser di Indonesia. (Foto: Allkpop, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Eksistensi BTS, dari Cetak Prestasi hingga Konser di Indonesia. (Foto: Facebook IME INA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia eksistensi bermusik BTS yang sukses mencetak prestasi yang akhirnya bakal konser di Indonesia. Sudah tidak sabar bukan menyaksikan konser mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading