Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn, Isu Hamil dan Perebut Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn menjadi perbincangan hangat, warganet terutama. Bukan karena kariernya, juga bukan terkait narkoba yang membuatnya mendekam dalam penjara hingga dua kali. Jeje—biasa Jennifer Dunn disapa—kali ini jadi buah bibir karena kabar dirinya tengah hamil dari pria yang sudah beristri.

Kabar Jeje merebut suami orang, kembali ramai ketika sebuah akun gosip mengunggah foto Jeje di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kala itu, Jeje disebut tengah berada di poli kandungan dan kebidanan.

Tak ayal uanggahn itu pun langsung menuai pro kontra publik. Banyak dari mereka menilai jika saat ini Jennifer Dunn tengah berbedan dua. “Jenidun hamidun nih?.” Sindir netter. “ Mari bernyanyi”ku hamil duluan sudah 3 bulan, bapaknya eh laki orang.” imbuh yang lainnya.

Jeje diketahui telah menikah dengan Bobby Michael Reza pada pada 8 Mei 2015 lalu. Kabarnya, pria yang dinikahi Jennifer Dunn itu merupakan suami orang.

Pemilik akun @queen_saritaabdulmukti diduga adalah wanita yang suaminya direbut Jeje. akun @queen_saritaabdulmukti ini kerap mengunggah curahan hatinya.

"kamu yg tak lagi kukenal... kamu yg melangkah terlalu jauh... kamu yg membuat kecewa... dan kamu yg bukan lagi tanggungan doaku... kamu bukan lagi kewajibanku untuk membimbingmu... kamu bukan lagi separuh hidupku... bersamamu indah tapi melepasmu akan lebih indah... melupakanmu sulit tapi melepasmu membuat nyaman hatiku.happy milad 45th terimakasih untuk 19tahun bersama. Semoga bahagiamu menyertai hari-harimu kedepan," tulis akun @queen_saritaabdulmukti 11April 2017.

Wanita yang diketahui bernama Sarita itu juga sempat mengunggah foto yang memperlihatkan kesedihan anak-anaknya sedang menangis karena rindu dengan ayah mereka dengan keterangan foto sebagai berikut.

"Kalau lihat kayak gini saya pengen hajar mereka2 yg merebut kebahagiaan kami, tiba-tiba mereka nangis inget daddy-nya mereka kangen daddy-nya tapi daddy yg dulu 😢daddy yg perhatian sama mereka, daddy yang hidupnya untuk mereka. pengen rasanya ngamuk sengamuk ngamuknya tapi lagi lagi bunda cuma ngelus dada dan berdoa Ya ALLAH turunkan azab pedihMU untuk wanita iblis yg telah menghancurkan hati anak-anakku, ketika aku yang disakiti nggak masalah mungkin hatiku terbuat dari besi udah kebal !!! tapi ketika lihat anak2ku menangis kangen bapaknya FU*K YOU PEL***R murahan !!! #saya juga bisa marah #saya cuma manusia apalagi lihat anak-anak saya terluka," tulisnya beberapa waktu lalu.

 

 

A post shared by Queen Love❤ (@queen_saritaabdulmukti) on

 

Sekedar mengingatkan, Jennifer Dunn merupakan bintang sinetron sekaligus model yang sudah memulai kariernya sejak awal 2000-an. Pada tahun 2005 dan 2009 silam, ia pernah terbelit kasus narkoba hingga kabar perselingkuhan dengan pengacaranya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading