Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Bangga Lihat Rafathar Syuting Film

Fimela.com, Jakarta Melihat perkembangan sang putra, Rafathar semakin meningkat, Nagita Slavina mengaku senang. Gigi, begitu ia akrab disapa turut berbangga hati dengan Rafathar yang mau menjalani syuting film Rafathar Movie.

"Pastinya senang banget main sama anak. Serunya aku tetap ke lokasi syuting walau aku enggak syuting. Lebih serunya Rafathar ini moodian. Kalau liat aku dia enggak mau syuting jadi aku ngumpet," kata Nagita di jumpa pers perilisan trailer dan poster film Rafathar di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Melihat Rafathar yang moody, ditambah dengan keperluan pengambilan gambar untuk syuting film Rafathar, Gigi memiliki cara sendiri agar sang anak tidak terganggu jam istirahatnya. Sebagai ibu, Gigi harus tegas.

"Jadi itu sih pintarnya kita. Ya kita harus tegas aja, kalau jam tidur dan makan jangan diganggu. Intinya sih seru karena bisa lebih banyak waktu bersama rafathar selain kegiatan di rumah. Kita bertiga kadang waktunya susah jadi ketemunya di lokasi syuting," jelas Gigi.

[Bintang] Rafathar

Di film Rafathar sendiri, Gigi tidak berperan sebagai orang tua Rafathar. Di film tersebut, ia berperan sebagai detektiv, sementara Raffi Ahmad berperan sebagai penjahat yang ingin menculik Rafathar. Film yang digarap Anggy dan Bounty Umbara ini rencananya akan dirilis pada 10 Agustus 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading