Sukses

Entertainment

Superbaby, Julukan Anak Raffi Ahmad di Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta The Superbaby, itulah campaign general untuk promo film Rafathar. Film superhero bayi pertama di Indonesia yang akan tayang mulai 10 Agustus 2017 di bisokop seluruh Indonesia ini tengah memasuki tahap akhir editing. Penayangan film ini diharapkan dapat menjadi kado bagi Rafathar di ulang tahunnya tanggal 15 Agustus mendatang.

Cuteness dan kelucuan Rafathar menjadi daya tarik utama film ini selain teknologi CGI (Computer Generated Imagery) serta motion capture yang baru pertama kali digunakan di film Indonesia. Motion Capture sendiri adalah teknologi digital yang memproses rekaman gerakan dari sebuah object atau manusia.

Dengan kombinasi penggunaan sensor kamera, LED marker dan software yang canggih, teknologi ini menciptakan hasi lgambar digital yang akan merangkai berbagai adegan action pada film Rafathar.

Dalam official trailer dan official poster yang mulai diperkenalkan tanggal 10 Mei 2017, digambarkan Rafathar seorang bayi super yang punya kekuatan istimewa yang merepotkan Jhonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Chabita) yang berperan sebagai penjahat di film ini.



Terlihat juga aksi seru dari Nagita Slavina (berperan sebagai Detektif Julie) dan Ence Bagus (opsir polisi) dalam usaha mereka menyelidiki dan menggagalkan aksi Jhonny Gold dan Popo Palupi. Selain itu, gerakan- gerakan lucu Rafathar yang diberi tema #rafatharmove dan #rafatharchallenge menjadi campaign film ini di sosial media. Gerakan gerakan lucu Rafathar dalam film tersebut akan dilombakan untuk kemudian mendapatkan hadiah hadiah menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading