Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sudah Siapkan Dana Pendidikan untuk Rafathar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu selebritas yang ikut hadir dalam acara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei. Sebagai orangtua yang sudah memiliki satu anak, Raffi dan Gigi pun mengaku sudah mempersiapkan segala sesuat soal pendidikan Rafathar kelak.

Meski Rafathar belum genap berusia dua tahun, diakui Raffi, ia dan sang istri sudah menyiapkan dana pendidikan untuk sang buah hati. Salah satu caranya, dengan mendaftarkan Rafathar Malik Ahmad untuk ikut serta dalam asuransi pendidikan.

"Kalau untuk Rafathar ya kita mempersiapkan dari sekarang seperti asuransi pendidikannya supaya Rafathar bisa sekolah setinggi-tingginya," ungkap Raffi ahmad saat ditemui di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA)Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5/2017).

Raffi juga menilai, disamping pendidikan formal, pendidikan non formal yang sesuai dengan bakat sang anak juga tak kalah penting untuk disiapkan.

Raffi Ahmad bersama Istri dan anaknya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita lihat juga kemampuan anak kita nanti sukanya kemana, kan ada pendidikan akademis dan non akademis. Sebagai orangtua harus bisa menyiasati dan mengarahkan anaknya supaya dapet pendidikan yang terbaik," jelasnya.

Bukan tanpa alasan, tekad Raffi dan Gigi untuk memberikan Rafathar pendidikan semaksimal mungkin hanya didasari oleh keinginannya melihat masa depan sang anak secara khusus dan generasi berikutnya secara umum yang jauh lebih cerah dari orangtuanya saat ini.

"Aku sama Gigi di sini sangat peduli banget (soal pendidikan), apalagi kita sudah punya anak, Rafathar dan memang kita berharap generasi-generasi berikutnya itu bisa mendapatkan pendidikan yang jauh lebih baik, lebih pintar, harus lebih baik dari generasi orangtuanya," pungkas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading