Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aming, Ayu Azhari, Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Aming yang masih bersikukuh ingin bercerai dengan Evelyn. Aming bahkan sudah mempersiapkan banyak bukti yang menunjukkan ketidakharmonisan rumah tangganya bersama Evelyn. Salah satu bukti yang akan ditunjukkan adalah foto-foto saat keduanya bertengkar.

Jika Aming akan mengeluarkan bukti ketidakharmonisan bersama Evelyn, berbeda dengan istrinya itu. Melalui kuasa hukumnya, Evelyn mengungkapkan justru akan mengeluarkan bukti kemesraannya bersama Aming.

Sean Azad, putra Ayu Azhari ditangkap pihak BNN lantaran postif menggunakan narkoba. Meski dalam penangkapan tersebut tidak ditemukan bukti narkoba, namun Sean tetap diperiksa pihak BNN. Ayu Azhari yang mengetahui putranya tersebut ditangkap BNN tidak mau terlalu ambil pusing. Sebab ia menilai anaknya sudah dewasa dan akan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Ayu Azhari juga menilai, kasus narkoba yang dialami putranya itu, merupakan satu bentuk teguran Tuhan kepada dirinya. Ia berharap, Sean tidak akan terjerumus untuk yang kedua kalinya.

Anak-anak Sheila Marcia rupanya rindu dengan sosok Vanesha. Mereka kerap menanyakan kepada Sheila tentang kondisi Vanesha. Diketahui, Vanesha masih dalam kondisi koma dan dirawat intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Berita tentang Aming, Ayu Azhari dan Sheila Marcia masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading