Sukses

Entertainment

Anak-anak Sheila Marcia Tanyakan Kondisi Melodya Vanesha

Fimela.com, Jakarta Meski memar masih terlihat di wajah, Sheila Marcia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, pasca kecelakaan mobil yang menimpanya pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Namun rekan Sheila yang ikut bersamanya saat kejadian, Melodya Vanesha, hingga kini masih berada di ICU.

Sebagai sahabat sekaligus teman duet di EMMA, Sheila tentu merasa sedih dan prihatin dengan kondisi Vanesha. Tak terkecuali bagi ketiga anak Sheila, yang notabene sudah cukup dekat dengan Vanesha.

Menurut Sheila, anak-anaknya kerap menanyakan keadaan Vanesha setiap saat. Mantan istri Kiki Mirano ini pun yakin, jika Vanesha akan sembuh segera.  

"I know and I believe you'll get better soon 😘 kids ask me about u all the time. Sembuh. Pasti sembuh. soon ❤ AMIN. Mohon doanya untuk Vanes teman teman semua. Terimakasih," tulis Sheila Marcia dalam keterangan foto, Kamis (11/5/2017).  
 

A post shared by Sheila Marcia joseph (@itssheilamj) on

Tak pelak, postingan Sheila tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang turut mendoakan kesembuhan Vanesha. "Vanes strong kok sel, Pasti sembuh. Pasti," tulis pemilik akun ekhsan18. "Cepet sembuh la. Turut prihatin. Semoga Vanesh cepat sembuh dan sadar. Semoga semua baik-baik ya," sambung jirosamurai.

Sebagaimana telah diberitakan, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan mobil di ruas Jalan Semanggi, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/5/2017) dini hari lalu. Sebelum kejadian nahas tersebut, keduanya usai menghadiri acara ulang tahun salah satu rekannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading