Sukses

Entertainment

Pembengkakan Otak, Teman Sheila Marcia Dibuat tak Sadar

Fimela.com, Jakarta Teman duo Sheila Marcia, Melodya Vanesha masih terbaring lemah di ICU RS Medistra. Tak seperti Sheila yang kondisinya mulai membaik, Vanesha saat ini mengalami pembengkakan di otaknya. Benturan yang keras saat kecelakaan membuatnya demikian.

Karena hal tersebut, dokter pun memilih untuk melakukan pembiusan supaya Vanesha tak sadar. Jalan ini ditempuh demi memperlancar sesi pengobatannya.

"Ada benturan yang bikin otak dia bengkak. Ditidurin (dibius) supaya dia nggak berontak. Supaya dia diobatinnya gampang juga," kata Lilian Angela, ibunda Vanesha, di RS Medistra, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

"Jadi untuk saat ini, (Vanesha) dibikin nggak sadar. Dibikin tidur. Karena kan ada pembengkakan di otak kan sakit. Kalau dia bangun, dia bisa berontak-berontak, makanya ditidurin," lanjut Lilian.

Baik keluarga maupun teman-teman berharap agar Vanesha mendapatkan perawatan maksimal untuk kesembuhan. Rencananya, tim dokter akan menunggu sampai tanggal 10 bulan ini untuk melakukan CT Scan.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan mobil di ruas jalan Semanggi, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. (Instagram/itsheilamj) 

"Nggak tahu (berapa lama), makanya tanggal 10 ini kita mau CT Scan. Kalau nggak memungkinkan, mau dibikin sadar. Dokter bilangnya gitu," tutur Lilian.

Untuk saat ini, keluarga belum berkeinginan untuk membawa teman duo Sheila Marcia itu ke luar negeri untuk pengobatan. "Belum (ada rencana ke luar). Tunggu perkembangan sampai tanggal 10," lanjut Lilian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading