Sukses

Entertainment

Ariyo Wahab, Selalu Dikelilingi 4 Perempuan Cantik

Fimela.com, Jakarta Ariyo Wahab rupanya selalu dikelilingi empat perempuan cantik. Namun jangan salah sangka dulu, empat perempuan cantik yang dimaksud adalah istri, Milasari Wardhani dan tiga orang putrinya, Kyra Wahab, Jamie Wahab serta Sabine Wahab. Lantas, bagaimana Ariyo Wahab menjalani kehidupannya sebagai seorang suami dan ayah?

Memiliki tiga orang anak perempuan, disadari Ariyo Wahab merupakan anugerah yang tak ternilai. Namun, sebagai orangtua ia pun tak bisa melepaskan rasa khawatirnya. Sebab, makin hari pergaulan dan lingkungan makin tidak menentu.

"Kalau disusah-susahin ya pasti susah. Mungkin wajar lah sebagai orangtua takut terjadi seperti apa, cuma balik lagi kita harus percaya sama anak itu sendiri, terus juga harus memberi ajaran yang baik sesuai dengan zamannya. Selain mendoakan, mudah-mudahan yang kita ajarkan bisa menjadi pondasi yang baik buat anak-anak," ujar Ariyo Wahab saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Tantangan memiliki tiga anak perempuan, dirasakan Ariyo Wahab juga berubah dari waktu ke waktu. Saat kecil hingga saat ini tumbuh remaja. Ariyo harus benar-benar bisa dekat, bukan hanya sebagai seorang ayah, tapi juga teman. Beruntung, ia memiliki istri yang perannya lebih besar untuk mendidik ketiga putrinya itu.

"Kalau sekarang pendekatannya pada tiga anak itu sendiri lebih banyak dari istri. Anak itu kalau dia mau cerita tentang personalnya, dia nggak ke ayahnya, mungkin segan atau takut, jadi si Mila ini lebih mendekatkan diri. Kalau gue pribadi si Kay kan udah gede nih, ya kita lihat nanti lah. Gue kadang pengin kayak almarhum bokap yang keras, cuma gue nggak bisa gitu, beda karakternya. Ya mungkin gue lebih pendekatannya bisa merasakan aura anak seperti apa, itu yang kita jalanin," ujar Ariyo Wahab.

Ariyo Wahab kini tengah menikmati hari-harinya bersama empat perempuan cantik. Sebagai satu kesatuan keluarga dan bebas dari gosip rumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading