Sukses

Entertainment

Alice Norin: Target Dua Anak Cukup

Fimela.com, Jakarta Alice Norin sepertinya sedang berada di fase nikmatnya menjadi seorang ibu. Pasalnya, Alita Naora Lawi yang saat ini sudah berusia tiga bulan sudah menunjukkan perkembangan yang cukup pesat.

Baru memiliki satu anak di usianya yang menginjak 29 tahun, Alice tak memungkiri ingin kembali memiliki momongan.

"Pasti (mau tambah anak), tapi nanti dulu deh," ujar Alice Norin saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017).

Meski belum memikirkan untuk segera menambah momongan, namun diakui Alice keinginannya memiliki anak kedua idealnya memiliki jarak usia yang cukup dengan anak pertamanya.

Alice Norin dan kebahagiaannya bersama buah hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku penginnya nggak mau mikir sekalian capek. Yang penting Alita, dikasih perhatian ke dia dulu. Kalau sudah ada lagi pasti perhatiannya kepecah. Mungkin nanti kalau (Alita) udah 4 sampai 5 tahun," jelasnya.

Ketika ditanyai mengenai keinginan jenis kelamin untuk anak keduanya nanti, Alice pun berujar jika sang suami diam-diam mengidamkan punya anak laki-laki. Menurut Alice, kehadiran anak laki-lakinya nanti menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecilnya dengan suami tercinta.

"Dia (suami) diam-diam penginnya cowok, karena biar ada temen main. Tapi kita sih apa aja lah yang penting sehat. Targetnya sih kayaknya emang 2 (anak)," ujar Alice Norin.

What's On Fimela
Loading