Sukses

Entertainment

Alice Norin Khawatir Terserang Baby Blues

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit perempuan yang baru melahirkan mengalami baby blues. Begitu juga Alice Norin yang khawatir terserang sindrom itu di kelahiran anaknya. Apalagi ini anak pertama Alice dan Alvin Yudhapatria setelah lima tahun menikah.

Alice sendiri merasakan betul sulitnya menjadi seorang ibu. Terutama dalam mengurus bayi yang diakuinya bukan pekerjaan mudah. Sebagai ibu baru, Alice berusaha menikmati setiap detik kebersamaannya dengan anak.

Bayi perempuan Alice Norin bernama Alita Naora Lawi, yang lahir dengan bobot 3,2 kilogram dan panjang 49 cm. (Altov Johar/Bintang.com)

"Ada sih ketakutan, poinnya dinikmati saja. Sudah tiga hari berat pas meyusui sampai lecet, berat tapi dinikmati. ASI ekslusif itu harus happy, capeknya dinikmati ya, pola makan dijaga, insha Allah bagus," ungkap Alice Norin, di MRCCC Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Untuk itu, sementara waktu Alice akan membatasi pekerjaan syutingnya. Sebab, ia ingin lebih fokus mengurus anak. Setidaknya, kondisi itu berjalan hingga Alice sudah menemukan ritme kerja yang pas.

Alice Norin dijenguk ayah serta adiknya (Instagram/alicenorin)

"Awal mungkin ya, pengalaman punya anak pertama baru mau urusi, nggak mau lewatkan ini. Kalau ditinggalkan sebentar bisa, ya sudah. Tapi kalau kerja sampai malam seharian, lihat-lihat dulu," pungkas Alice Norin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading