Sukses

Entertainment

Alasan Alice Norin Pilih Melahirkan Melalui Caesar

Fimela.com, Jakarta Alice Norin dikaruniai seorang putri, yang diberi nama Alita Naora Lawi. Bayi dengan bobot 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter dilahirkan Alice Norine lewat persalinan caesar.

Alice Norin melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sebenarnya, Alice berharap bisa merasakan proses persalinan secara normal. Namun, kondisi berkata lain. Apalagi dia tak menampik betapa sakitnya perjuangan seorang ibu saat melahirkan.

"Inginnya normal. Cuma karena sudah nggak kuat juga, akhirnya caesar. Kemarin kontraksi sering banget. Dan ternyata pembukaan dua, bayi di bawah tapi nggak kebuka," ungkap Alice Norin, di MRCCC Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Bayi perempuan Alice Norin (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Selama 1,5 jam Alice berjuang sendiri di ruang operasi melahirkan bayinya. Diakui Alice, suaminya memang tidak diperbolehkan ikut masuk demi sterilisasi ruangan. "Ditemani sama suami, cuma waktu di ruang operasi nggak boleh masuk, harus steril," katanya.

Terlepas dari proses persalinan yang dipilih, Alice Norin bersyukur bayinya lahir dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apapun. Rasa bahagia itu tak dapat diungkapnya dengan kata-kata. "Senang banget rasanya," ucap Alice Norin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading