Sukses

Entertainment

Hamil 5 Bulan, Alice Norin Tak Terlalu Lebay

Fimela.com, Jakarta Banyak wanita yang menjalani masa kehamilan berubah sangat drastis terkait perilaku dan kebiasaan. Alasan perubahan hormon merupakan hal biasa bagi wanita hamil, demikian pula dengan Alice Norin.

Menjalani 5 bulan masa kehamilan, Alice Norin mengaku tak ada masalah yang berarti. Meski ada perubahan hormonal yang berakibat pada terjadinya jerawat di awal kehamilan, juga emosinya yang lebih sensitif, namun Alice merasa tak lebay.

Alice Norin. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

"Emosional. Tapi ga terlalu yang lebay gimana. Emang aku orangnya emosional sih sensitif. Aku lebih hormonalnya awal-awal jerawat banyak banget," ujar Alice Norin usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Alice menceritakan perihal kehamilan pertamanya ini. Ia mengatakan pada 3 bulan pertama, rasa mual tak bisa tertahankan. Dengan kesabaran akhirnya ia berhasil melalui itu dan saat ini sedang menjalani masa senang dalam kehamilan.

Alice Norin. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

"Alhamdulillah sehat trimester awal sempet mual-mual. Yang pernah hamil tahu. Sekarang udah berkurang, sekarang masa enaknya. Tapi pengen makannya malah kurang. Jadi kayak mie aja biasanya abis, nah ini ga abis. Jadi harus dipecah jam makannya. Biar tetap masuk ya," imbuhnya.

Meski ukuran perutnya terbilang kecil dibandingkan dengan wanita hamil seusianya, namun Alice Norin mengaku perkembangan janinnya tak bermasalah. Ia menegaskan jika ukuran janin dari minggu ke minggu sampai per bulannya masih normal.

"Iya (kelihatan kecil). Kayaknya aku yang meledak di akhir deh, soalnya temen aku ada yang lima bulan udah naik banyak kan. Nggak tahu sih. Tapi sehat, Alhamdulillah. Sesuai ukuran per Minggu per bulannya," tandas Alice Norin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading