Sukses

Entertainment

Gita Gutawa Ajak Perempuan Indonesia Terus Berkarya

Fimela.com, Jakarta Hari Kartini boleh saja berlalu. Tapi semangatnya tidak boleh berhenti begitu saja. Hal itu yang saat ini disuarakan penyanyi Gita Gutawa. Pelantun Bukan Permainan ini berharap semangat Kartini terus membara dalam diri perempuan Indonesia dengan membuat aksi positif.

 “Semangat Kartini adalah semangat kita semua. Kartini mengajarkan bahwa kita semua berhak mendapat kesempatan yang sama, untuk berpendapat, berkarya, bermimpi tinggi tanpa batasan, perempuan juga bisa menghasilkan kehebatan, berbuat banyak untuk diri sekitar, dan negeri bila perempuan mau dan berusaha,” kata Gita Gutawa.

Melalui gerakan #PerempuanJugaBisa, Gita Gutawa mengajak masyarakat Indonesia untuk meneruskan semangat Kartini dengan membuat video yang menceritakan tentang kemampuan dan kehebatan perempuan.

“Hari Kartini dan bulan April sudah lewat, tapi semangatnya tidak boleh berhenti! Yuk ikutan gerakan #PerempuanJugaBisa dan terus sebarkan inspirasi!,” tulis Gita Gutawa di akun instagram pribadinya.

Gita Gutawa (Adrian Putra/Bintang.com)

Caranya sangat mudah, hanya membuat video yang menunjukkan kemampuan atau kehebatan perempuan Indonesia di bidang apapun, lalu upload ke www. vidio.com dengan menyertakan hastag #PerempuanJugaBisa dan #VidioSemangat Kartini. Adapun periode pengiriman Video hingga 31 Mei 2017.

“Video bisa dalam bentuk aktivitasnya, cerita, ataupun pendapat kamu. Video bisa direkam dengan kamera apapun, termasuk handphone. Pastikan gambar dan audio jelas dan buat semenarik mungkin,” tulis Gita Gutawa.

Gita Gutawa juga mengatakan akan ada total hadiah Rp25 juta bagi yang beruntung. "Info lebih lanjut follow instagram @gitapujaindonesia atau kunjungi website gitapujaindonesia.com. Terima kasih!," tulisnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading