Sukses

Entertainment

Perjuangan Marsha Timothy Ke Cannes Film Festival 2017

Fimela.com, Jakarta Marsha Timothy bercerita soal perjuangannya memerankan karakter Marlina di film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Menjadi seorang janda yang mencari berjuang mencari keadilan, Marsha mengaku harus melakukan berbagai adegan yang cukup berat sebagai seorang wanita.

Mengambil lokasi syuting di Sumba, NTT, dalam proses pengambilan gambar, istri Vino G. Bastian diharuskan menjadi wanita yang tangguh dengan mahir mengendarai motor dan menunggang kuda. Hasilnya, Marsha pun harus mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuhnya.

"Saya harus belajar naik kuda, saya harus belajar naik motor trail di situ sampai luka-luka. Luka di kaki ada luka karena belajar naik motor," ungkapnya di kawasan Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017).

Selain itua, ibu satu anak tersebut juga diharuskan mempelajari bahasa daerah Sumba yang menjadi tempat kejadian film berlangsung. Dengan perjuangan yang demikian berat, Marsha pun lantas bersyukur film Marlina akhirnya rampung diproduksi.

Penampilan Marsha Timothy dalam film Marlina: The Murderer in Four Acts. (Instagram)

Film Marlina juga menjadi sebuah kebanggaan bagi Marsha Timothy karena film karya Mouly Surya tersebut akan ditayangkan di Cannes Film Festival pada 24 Mei 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading