Sukses

Entertainment

Gagahnya Marsha Timothy dan Cantiknya Vino G Bastian

Fimela.com, Jakarta Wanita mana yang tidak kenal dengan Vino G. Bastian. Rata-rata semua wanita sudah tahu dengan suami dari Marsha Timothy ini. Pasalnya pemain film Catatan Akhir Sekolah ini mempunyai wajah yang tampan.

Akan tetapi beberapa waktu lalu, wajah tampan Vino tiba-tiba berubah menjadi seorang wanita yang cantik. Pria kelahiran 24 Maret 1982 ini memakai gaun merah dan bibirnya memakai lipstik berwarna merah.

 

A video posted by Glenn Prasetya (@glennprasetya) on

Tak hanya Vino yang berubah, namun Marsha juga berubah menjadi seorang pria tampan. Ia terlihat gagah mengenakan kemeja yang dipadu dengan jas.

Wajah wanita kelahiran 8 Januari 1979 ini pun dipenuhi dengan kumis dan jenggot. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan video yang ada di akun Instagram milik Glenn Prasetya.

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak ayal postingan video tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Gokil pasangan ini," ujar akun edwinorry. "Cucok banget kak Vino," kata akun diotamtam. "Kak Vino cantik banget, cucok beib hahahaha," sahut akun ekaa_wulandari.

Selain memuji penampilan cantik Vino G. Bastian, netizen juga beranggapan jika Marsha Timothy mirip dengan Vidi Aldiano. "Marsha kayak Vidi Aldiano dibewokin ya hihi," kata akun putriuphu. "iya tadinya gue mikir ngapain ini Vidi di brewokin," sambung akun elvyyunita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading